Download Software Audio Editing Terbaik Saat Ini

Download Software Audio Editing Terbaik Saat Ini РUntuk menghasilkan mutu audio yang baik, kamu membutuhkan software edit tentu yang baik dan cocok bersama dengan yang kamu butuhkan. Baik untuk pemakaian profesional ataupun cuma sebatas untuk hobi, ada beragam software audio editing di luar sana. Ada yang gratis, ada yang mempunyai fitur tambahan, ada yang tertentu untuk proses operasi tertentu dan yang tidak. Jadi, untuk membantumu menyadari di software mana kamu perlu menginvestasikan sementara dan uangmu, kamu bisa cek  daftar software audio editing di bawah ini.

Download Software Audio Editing Terbaik

1. Adobe Audition (Windows dan MacOS)

Adobe Audition bisa kamu coba gratis kecuali kamu memang belum percaya rela manfaatkan software apa. Saat kamu telah menyukainya, kamu bisa berlangganan menjadi berasal dari Rp300 ribu per bulan. Adobe Audition merupakan keliru satu software pengeditan audio terbaik yang bisa kamu dapatkan. Aplikasi ini ada bersama dengan sebagian fitur luar biasa yang telah diasah bersama dengan pengalaman bertahun-tahun yang dimiliki tim Adobe dalam menciptakan aplikasi yang kuat untuk pengguna profesional.

Audition dilengkapi bersama dengan fitur-fitur layaknya multi-track editing dan mixing yang tentu akan sebabkan pengalaman editing audiomu jadi lebih mudah dan efisien. Perangkat lunak ini juga dilengkapi bersama dengan fitur yang disebut ‘Auto Ducking’ yang manfaatkan teknologi AI bernama “Adobe Sensei” buatan Adobe untuk mencari menyadari daerah di mana kamu bisa saja ingin menurunkan volume trek latar belakang untuk sebabkan nada vokal, ucapan dan semacamnya.

2. Audacity (Windows, MacOS dan Linux)

Software yang gratis dan ada untuk beragam proses operasi ini tentu benar-benar layak untuk kamu coba kecuali kamu sedang mencari software pengeditan audio yang cocok untukmu. Walaupun ia gratis, namun Audacity punya nyaris seluruh fitur yang kamu butuhkan.

Ada banyak efek layaknya bass, treble, distorsi, penghapusan noise dan banyak lagi. Seiring bersama dengan itu, Audacity juga dilengkapi bersama dengan alat analisis layaknya beat finder, finder silence, finder suara, dan lain-lain. Plus, layaknya umumnya software pengeditan audio luar sana, Audacity membantu nyaris seluruh format file audio layaknya MP3, WAV, AIFF, PCM, OGG Vorbis, FLAC, AC3, AMR, WMA, MP4 dan banyak lagi.

3. Reaper (Windows, MacOS, Linux)

Reaper adalah software pengeditan audio lain yang benar-benar kuat dan kaya fitur sementara juga relatif lebih terjangkau daripada sebagian opsi lain dalam daftar ini. Sebagai permulaan, Reaper ada bersama dengan pemberian untuk sebagian trek, dan punya pemberian multichannel yang luar biasa bersama dengan 64 saluran di tiap tiap trek.

Reaper juga punya kebolehan untuk merekam audio langsung ke mono, stereo atau lebih-lebih file audio multikanal, bersama dengan bersama dengan kebolehan untuk merekam ke sebagian disk terhadap sementara yang serupa untuk redundansi data. Hanya saja, user interface berasal dari Reaper tidak sebagus Adobe Audition dan Reaper agak susah dipakai oleh pemula. Buat kamu yang ingin mencoba, ada free trial kok.

4. Ableton Live (Windows dan MacOS)

Ableton Live membantu audio dan trek MIDI tanpa batas sehingga kamu bisa memasukkan sebanyak apa-pun susunan trek ke dalam proyekmu cocok kebutuhan. Ada juga pemberian untuk MIDI capture, 256 mono input channels dan 256 mono output channels. Bersamaan bersama dengan itu, kamu juga mendapatkan hingga 70GB nada pra-rekaman yang bisa kamu manfaatkan dalam proyekmu, hingga 46 audio effect,

5. Cubase (Windows dan MacOS)

Cubase, berasal dari Steinberg, adalah software pengeditan audio lain yang bisa saja ingin kamu coba. Salah satu yang khusus berasal dari Cubase adalah terdapatnya equalizer frekuensi yang memungkinkanmu laksanakan pengeditan frekuensi yang benar-benar halus ke trekmu.

Ada juga fitur bernama Audio-ins yang memungkinkanmu manfaatkan filter dan efek secara terpisah terhadap trek audiomu. Cubase menawarkan uji coba gratis sehingga kamu bisa mencobanya sebelum akan memastikan apakah kamu ingin membelinya atau tidak, gara-gara harganya yang memadai memadai untuk pemula, yaitu menjadi berasal dari Rp1.6 jutaan.

6. Presonus Studio One

Software pengeditan audio lain yang bisa saja ingin kamu coba, Presonus Studio One 4 adalah DAW serbaguna yang ada bersama dengan banyak fitur keren dan berguna. Ada pemberian untuk sebagian trek, dan bersama dengan fitur Chord Track Studio One, kamu bisa bersama dengan mudah sebabkan prototipe cepat berasal dari suatu lagu dan mendapatkan ide perihal layaknya apa mereka terdengar.

Chord Track mempunyai fitur layaknya modulasi kunci, substitusi akor dan lainnya untuk sebabkan protoyping lebih mudah. Studio One bisa secara otomatis mengidentifikasi chord berasal dari track audiomu. Namun untuk pemula software ini kurang cocok.

7. Ardour (Windows, MacOS, Linux)

Terakhir, Ardor juga merupakan software pengeditan audio yang benar-benar bagus. Dengan fakta bahwa ia tidak cuma bekerja terhadap Windows dan macOS, ia juga membantu penuh Linux, jadi terhadap dasarnya kamu bisa menjalankannya di nyaris seluruh pc yang kamu inginkan.

Ardour menyuguhkanmu nyaris seluruh fitur yang ada dalam dunia editing audio menjadi berasal dari sebabkan rekaman lebih mudah bersama dengan mikrofon dan perangkat MIDI. Ia juga punya fitur pengeditan yang mudah digunakan layaknya pemotongan, crossfades, transposisi, swing dan banyak lagi. Software ini juga sedia kan fitur undo dan redo tanpa batas sehingga kamu bisa bereksperimen cocok bersama dengan isikan hatimu.

Semua opsi di atas ini memadai bagus namun seluruhnya ulang kepada kebutuhan dan jenis kerjamu masing-masing. Karena itu, manfaatkan uji coba gratis terhadap sederet software ini, untuk menyadari software mana yang paling cocok untukmu.